3 Mahasiswa Dirampok Mantan Kakak Kelas

Sorong, PbP – Tiga orang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Sorong, Jefri, Kelvin dan Hermawan, hanya bisa meratapi kepergian handphone dan laptop milik mereka, setelah dirampok dua orang pria, di ruang tamu rumah mereka, yang beralamat di Jalan Tanjung Rimoni, Arteri, Kota Sorong, Rabu (30/10).

Jefri di Mapolres Sorong Kota, menjelaskan, sekitar pukul 12.00 WIT, dirinya bersama Kelvin dan Hermawan sedang mengerjakan tugas mereka di ruang tamu.

Saat sedang mengerjakan tugas kulian mereka dengan menggunakan laptop, kata Jefri, datanglah dua pelaku yang ketika itu menggunakan sebuah sepeda motor.

Setelah memarkirkan motor mereka, lanjut Jefri, salah satu pelaku kemudian masuk ke dalam rumah dan menanyakan keberadaan ibu Kelvin.

“Pertama masuk ke rumah, mereka pura-pura tanya keberadaan ibu Kelvin. Karena saya jawab ibu belum pulang ke rumah, mereka tanya lagi, kira-kira ibu pulang jam berapa,”jelas Jefri.

Belum sempat menjawab pertanyaan kedua pelaku, jelas Jefri, satu diantara pelaku kemudian menendang Kelvin dan langsung mengambil laptop, serta handphone miliknya. 

Sambung Jefri, setelah berhasil mengambil laptop Acer serta handphone Samsung J4 miliknya, pelaku langsung berlari ke luar rumah dengan maksud hendak melarikan diri bersama rekannya yang sudah sejak tadi menunggu di luar rumah.

“Jadi waktu mereka sudah di atas motor dan hendak melarikan diri, saya sempat pukul laki-laki yang ambil laptop dan handphone pakai helm. Tapi mereka malas tahu dan tetap lari dengan motor,”ungkap Jefri.

Menurut ddia, mereka sangat mengenal sosok yang merampas laptop dan handphone milik mereka. Dimana sambung Jefri, sosok yang dikenal dengan nama Elieser itu, adalah kakak kelas mereka saat mengenyam pendidikan di salah satu SMK ternama di Kota Sorong.

“Kelvin punya mama punya murid juga dia ini. Memang dari dulu dia sudah terkenal suka mencuri. Kan dia ini juga yang pernah curi 15 laptop sekolah,”kata Jefri sembari menunjukkan foto pelaku yang ia minta dari pihak sekolah. [GPS-HM]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *