4 Pelajar Wakili Kota Sorong ke Tingkat Provinsi

Sorong, PbP – Empat siswa SMA dan SMK, terpilih mewakili Kota Sorong menjadi Pasukan Pengibar Bendera di tingkat Provinsi Papua Barat. Keempat siswa-siswi tersebut dilepas Wali Kota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM, melalui Sekda Dra. Welly Tigtigweria, di Ruang Anggrek Kantor Wali Kota, Selasa (16/7).

Mereka adalah Jhon Edward Josua Wutoy dari SMAN 3, Junior Esau Waromi dari SMKN 4, Wely Salomi Yable dari SMK Model YPK Imanuel dan Martha Sherryami dari SMA YPPK Agustinus.

Dalam arahannya, sekda menitipkan pesan kepada para anggota Paskibaraka yang terpilih, agar senatiasa menjunjung nama baik daerah dan tetap menjaga kesehatan selama menjalani pelatihan di tingkat provinsi.

“Untuk anak-anakku yang akan berangkat, selalu junjung nama baik Kota Sorong, karena kalian sebagai duta Pemerintah Kota Sorong. Atas nama Pemerintah Kota Sorong,  kami akan selalu memberikan support dan dukungan penuh kepada para pemuda yang berprestasi,”ujar sekda.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Kadispora) Kota Sorong, Fanik Tehupeiory, S.Sos, MH, menjelaskan, proses seleksi sehingga menghasilkan 4 siswa-siswi ini berjalan cukup objektif dan selektif.

“Dari 306 peserta seleksi, keempat peserta ini berhasil terpilih setelah melewati proses seleksi yang cukup ketat beberapa hari yang lalu. Dan kini saatnya mereka mewakili Kota Sorong di tingkat provinsi. Mudah-mudahan kalian  yang terpilih ke tingkat nasional. Ikuti semua peraturan panitia di provinsi, tunjukan kemampuan terbaik  dan senatiasa menjunjung nama baik daerah, serta tetap menjaga kesehatan selama menjalani pelatihan,”terangnya, sembari menambahkan, keempat peserta ini akan berangkat ke Manokwari tanggal 19  juli 2019. [JEF-HM]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *