Agustinus Tenau: Bantuan Sembako NasDem untuk Kemanusiaan

Kumurkek, PbP – Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Maybrat, Agustinus Tenau, S.Sos, M.Si menegaskan bantuan NasDem ini, tidak ada kepentingan politik melainkan bertujuan untuk kemanusian yang dilakukan partai NasDem secara berjenjang mulai dari DPP. 

“Bantuan ini bervariasi berdasarkan dampak Covid – 19. Maybrat mendapat 500 sembako didalamnya kurang lebih ada 5 sampai 6 item. Tentunya akan diberikan sesuai dengan kebutuhan saat ini, terutama mereka yang betul-betul merasakan dampak. Termasuk menjaga arahan-arahan dari lembaga kesehatah dunia yaitu WHO misalnya alat pengaman diri (APD) tidak semata-mata hanya petugas medis tetapi untuk warga didunia termasuk kami di Maybrat,”ujar Tenau kepada Papua barat Pos di Kumurkek, Jumat (15/5).

Ia berharap kepada masyarakat yang berhak menerima tidak melihat dari berapa nilainya, tidak melihat dari berapa besar barangnya, tetapi melihat bahwa ada kepedulian Partai NasDem di Maybrat untuk berbagi tali kasih dan kepedulian membantu meringankan beban masyarakat yang layak harus kita bantu.

Penerima bantuan Sembako Yance Fatem kepada media ini menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan partai NasDem kepada kami lansia, duda, janda dan jatim piatu di Kumurkek. “Iya, kami dari kelompok lansia, duda, janda dan yatim piatu yang menerima bantuan kemanusiaan dari partai NasDem kabupaten Maybrat, kami menyampaikan terima kasih,”singkatnya. [CR24-SF]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *