Akibat Covid-19, Pembangunan Fasilitas Festival Wisata Tersendat

Tambrauw, PbP– Untuk persiapan festival wisata bertaraf internasional yang direncanakan digelar tahun mendatang di Kabupaten Tambrauw, Pemerintah Kabupaten Tambrauw memberikan perhatikan khusus  untuk pembangunan  potensi wisata.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tambrauw, Abrahan Mayor menjelaskan untuk membangun  potensi wisata di Tambrauw  membutuhkan tenaga ekstra dan kerja keras, sehingga target pelaksanaan festival bisa tercapai.

Abraham Mayor mengatakan  bahwa  fasilitas penunjang wisata baru sebagian kecil dibangun . Selebihnya,  belum tersentuh karena kasus  Covid-19 yang sudah merambah ke beberapa  kabupaten di Papua Barat.

Dengan situasi saat ini, kata Abraham Mayor, proses pembangunan jadi tersendat.

“Untuk mengejar target, kita harus  kerja keras untuk mengejar target, sehingga pelaksanaan festival itu berjalan dengan baik.Festival itu nantinya akan dihadiri beberapa Negara,”kata  Abraham Mayor kepada Papua barat Pos  di Sorong, Minggu (30/8).

Untuk mencapai target, Abraham berharap agar  seluruh kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD)  ikut berperan membantu sesuai dengan tupoksi . “Saya berharap agar OPD focus  membangun wisata sesuai dengan tupoksi masing-masing ,” harapnya. [JVN-DR]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *