ASN, TNI, Polri dan Masyarakat Turun Jalan Bersih-bersih

Sorong, PbP – Pemerintahan Kota Sorong bersama dengan TNI/Polri mengadakan apel pagi bersama. Apel yang dipimpin Dandim 1802 Sorong, Letnan Kol. Inf Budiman berlangsung di kantor Wali Kota Sorong, Kamis (23/8).. 

Kegiatan Apel bersama ini, dilakukan untuk membagi-bagi personil yang tergabung dalam TNI/Polri serta ANS untuk melakukan pembersihan di 10 titik yang masing tersisa bekas-bekas pembakaran, pemotongan pohon-pohon dan lain sebagainya. 

Asisten Bidang Pemerintah Setda Kota Sorong, Drs. Anton Sagrim saat di wawancarai mengaku menyambut baik kegiatan yang diadakan TNI/Polri dan melibatkan ASN Kota Sorong tersebut. “Kalau boleh jangan sampai di sini dan terus bangun koordinasi, kita pada prinsipnya mendukung kegiatan hari ini, karena sebagai bentuk membangkitkan semangat pemerintah dan masyarakat untuk membangun kota Sorong dalam semua aspek pembangunan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 1802 Sorong, Let Kol, Inf Budiman mengatakan menurunkan kurang lebih 1000 orang yang tergabung dari 350 anggota TNI, 200 anggota Polri, 200  PNS dan 300 masyarakat untuk bahu membahu melaksanakan kegiatan fisik dalam bentuk pembersihan. Dandim yang ditemui usai kegiatan tersebut mengatakan, aktifitas bersih-bersih itu dilakukan sebagai bentuk silaturahim antar instansi TNI-Polri, pemda bersama masyarakat Kota Sorong, sehingga kerjasama dapat terjalin di setiap kegiatan apapun. 

“Silaturahim pasca terjadinya aksi demo beberapa hari yang lalu sangat penting dilakukan, supaya nantinya, tidak akan ada lagi Kerusuhan di Kota Sorong Tercinta Ini,” jelas dandim, sembari mengatakan selain untuk menjalin silaturahim, giat tersebut dapat membuat Kota Sorong lebih bersih dan nyaman untuk ditinggali.

Ditambahkan Dandim, setiap masalah yang diselesaikan dengan kepala dingin dan hati yang tenang pasti akan ada jalan keluarnya. [JEF/GPS-SF]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *