Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak akan Ikut Fit and Proper Test di DPP PDIP

Fakfak, PbP – Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Fakfak akan mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan, atau fit and proper test di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP), setelah penjaringan yang dilakukan oleh DPC PDIP Fakfak, ditutup 23 September silam.

“Yang pastinya DPP PDI akan menyurati semua bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, untuk dapat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan,”kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Fakfak, Wilhelmina Woy, ketika dihubungi Minggu (29/9).

Ditambahkannya, semua bakal calon bupati dan wakil bupati sudah mereka serahkan ke DPD PDIP Papua Barat, yang nantinya akan diteruskan oleh DPD ke DPP PDIP di Jakarta, untuk dapat dikoreksi kembali.

Wilhalmina melanjutkan, jika ada kekurangan dalam berkas bakal calon, maka DPP akan menyampaikannya melalui panitia penjaringan, untuk dilengkapi kembali.

Diketahui, para bakal calon tersebut masing-masing, Wihelmina Woy dan Klifford Ndandarmana, yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati, sedangkan Untung Tamsil, Samaun Dahlan, Donatus Nimbitkendik, Amin Ngabalin, Said Hindom, Inya Bay dan Hairudin Pawiloy, mendaftar sebagai bakal calon bupati. [MON-HM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *