Bantuan Pembangunan Rumah Pastor, DPW PKB Letakkan Batu Pertama

Sorong, PbP – Ketua DPW PKB Papua Barat Daya, Abdullah Gazam meletakan batu pertama pembangunan rumah pastor jema’at Bukit Sion Gereja Bethel Indonesia yang beralamat di Jalan Patimura Tampa Garam Kota Sorong.

kegiatan ini di hadiri oleh seluruh Jama’at bukit Sion dan juga beberapa pengurus DPW PKB (Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa) dan untuk di ketahui bantuan pembangunan rumah pastor ini bersumber dari aspirasinya Abdullah Gazam Anggota DPR Papua Barat tahun anggaran 2022.

Membantu pembangunan rumah pastor ini merupakan kesekian kalinya karena sebelumnya sudah banyak membantu rumah ataupun fasilitas ibadah baik masjid maupun gereja yang ada di kota sorong, pergerakan politiknya yang dia lakukan hari merupakan pendidikan politik yang di tanamkan dalam diri seorang Tokoh Nasional dan juga pendiri PKB yaitu Gus Dur, sehingga apa yang dalam pikiran, hati dan tindakan seorang Kader PKB adalah spirit Gusdur itu sendiri, ” Ungkap Abdullah Gazam.

Dalam kesempatan yang sama, pendeta Jema’at Bukit Sion, Shuly Anakotta mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Abdullah Gazam karena sudah membantu Parumahan Pastor Jemaa’at Bukit Sion, kerana sebelumnya rumah pastor dalam kondisi tidak layak dan sangat memperhatinkan, olehnya itu saya dan seluruh jemaat mengucapkan banyak terimakasih, “tuturnya. (Eka)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *