Begal Bersenjata Airsoft Gun Gasak Satu Sepeda Motor

Sorong, PbP – Tidak lagi bermodalkan balok atau kayu sejenisnya, beberapa pelaku begal di Kota Sorong telah mempersenjatai diri dengan alat yang lebih canggih, yaitu airsoft gun. Seperti yang dialami oleh seorang pemuda bernama Tasdik, yang mengaku dibegal oleh 4 orang pria yang bersenjatakan parang dan airsoft gun di Malanu, Kota Sorong.

Tasdik saat menceritakan kronologi dari pembegalan yang menimpanya itu mengatakan, bahwa awalnya ia yang saat itu sedang berada di Malanu, hendak pulang kerumahnya di Komplels Mata Dewa, Kota Sorong. Dimana menurut korban saat itu waktu menunjukkan pukul 05.00 WIT.

Namun kata korban sesampainya di depan Kios Anda, dirinya mendapati 4 orang pria sudah menghadang laju motornya tepat di tengah jalan. Menurut Tasdik, 4 pria yang memang bermaksud membegalnya saat itu membawa sebuah pistol yang menurutnya menyerupai airsoft gun dan senjata tajam berupa parang.

“Posisinya saya juga kaget karena mereka sudah ditengah jalan. Pas saya rem itu sudah mereka langsung datangi saya,” jelas korban di Mapolres Sorong Kota, Senin (25/5).

Tanpa ragu-ragu jelas Tasdik, para pelaku yang sempat menodongkan senjata kearahnya kemudian merampas motor Honda Vario yang ketika itu ia gunakan.

“Mereka tarik paksa saya turun dari atas motor. Posisinya memang sudah tidak bisa apa-apa lagi, karena parang sama pistol ni sudah arah ke badan. Baru waktu itu tidak ada yang lewat lagi,” keluh korban sembari menambahkan motor berwarna putih miliknya itu bernomor polisi PB 2613 SQ.

Korban yang nampak masih trauma dengan aksi begal tersebut mengaku masih berharap polisi dapat mengungkap kasus begal maupun penadahan sepeda motor, dengan motor Vario miliknya sebagai barang bukti. [GPS-MJ]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *