Bhabinkamtibmas Polsek Salawati Berbagi Kasih

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat, di Tegeh pandemi COVID-19. Bhabinkamtibmas Polsek Salawati sektor Polres Sorong berbagi kasih kepada masyarakat kurang mampu di kampung Walal, Distrik Salawati Kabupaten Sorong, sabtu (30/4).

Adapun bantuan yang serahkan berupa beras, minyak goreng dan berbagi jenis sembako lainnya. Bantuan diserahkan langsung anggota bhabinkamtibmas, Bripka Wahyu Rianto.

“ Kegiatan ini sebagai salah satu langkah yang kami lakukan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga gerakan bakti sosial bhabinkamtibmas peduli pandemi, yang dilaksanakan di daerah Binaan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok menjelang hari raya idul Fitri pada masa pandemi dan petugas bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat serta masyarakat  benar-benar bisa merasakan kehadiran polri khususnya bhabinkamtibmas di kampung binaan baik dalam hal sosial pembinaan, permasalahan Kamtibmas, “ kata Wahyu kepada media ini.

Iya menjelaskan, bantuan itu merupaka kegaiatan rutin yang di lakukan Polres Sorong. “ bantuan kami serahkan kepada 81 warga, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” ujar Wahyu.

Sementara itu, masyarakat sangat mengapresiasi bantuan yang di berikan. Masyarakat berharap bantuan tersebut dapat berlanjut terus.

Sesuai dengan pantauan media ini, aparat kampung walal cukup antusias mambantu bhabinkamtibmas membagikan sembko dengan mengunan mobil operasional kampung walal.[MPS]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *