BIN Bantu Korban Banjir di Kelurahan Klasibi

Berdasar pada peduli kemanusiaan terhadap korban musibah banjir tengah dialami warga Kelurahan Klasabi, Distrik Sorong Manoi, Badan Intelijen Negara (BIN) Papua Barat memberikan bantuan bahan makanan berupa 300 karung beras ukuran 5 kg dan 100 dus indomie, Rabu (24/8) di Kelurahan Klasibi, Distrik Sorong Manoi.

Pembagian ini dilakukan langsung oleh Komandan BIN Papua Barat, Brigjen TNI Purn Jerry Waleleng kepada masyarakat terdampak banjir di Kelurahan Klasabi.

Masyarakat tampak tengah menunggu pembagia sembako oleh BIN Papua Barat. MPS

Dalam sambutannya, Jerry Waleleng mengatakan bantuan ini merupakan aksi kepedulian BIN Papua Barat terhadap kondisi yang sedang dialami masyarakat terdampak banjir.

“Kita ada kelebihan sedikit makanya kita beri bantuan berupa beras dan indomie. Karena kita sesama manusia saling membutuhkan maka ketia ada musibah pun bantuan terus diberikan,” jelasnya usai menyalurkan bantuan kepada masyakat terdampak.

Dia berharap dengan bantuan seadanya ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak di Kelurahan Klasabi.

Sementara itu, Ketua RT. 05, Muhammad Yamin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Komandan BIN Papua Barat yang telah memberikan perhatian terhadap masyarakat terdampak banjir.

Disebutkan, masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Klasabi berkisar 600 kepala keluarga. Jumlah ini merupakan jumlah terbanyak di kelurahan ini sehingga tentunya sangat membutuhkan bantuan kemanusiaan dari siapa saja yang berbaik hati.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Komandan BIN yang telah membantu kami,” ucapnya. [MPS]

 

 

 

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *