BPJAMSOSTEK Berinovasi Melalui Program Co-Marketing

Sorong, PbP- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Papua Barat terus melakukan inovasi untuk meningkatkan manfaat layanan bagi pesertanya. Salah satunya melalui program Co-Marketing.

Kepala BPJAMSOSTEK Papua Barat, Sunardy Syahid, menjelaskan Program Co Marketing ini merupakan kemitraan yang dibangun BPJAMSOSTEK bersama mitra Badan Usaha yang telah terdaftar dalam Program BPJAMSOSTEK. Kedua belah pihak secara bersama-sama mempromosikan layanan dan produk satu sama lain.

Menurutnya, BPJAMSOSTEK, Kata akan mempromosikan layanan dan produk dari Mitra Badan Usaha kepada Peserta Aktif BPJamsostek yang saat ini mencapai 98.600 Tenaga Kerja di Sorong Raya. Demikian juga Pihak Mitra Badan Usaha akan memberikan fasilitas potongan harga atau discount bagi pelanggan pemegang Kartu BPJS Ketenagakerjaan.

“Cukup dengan menunjukkan Kartu BPJAMSOSTEK peserta akan mendapatkan manfaat potongan harga pada merchant yang sudah bekerjasama dengan BPJAMSOSTEK,” jelasnya.

Diakui bahwa melalui kerjasama Co Marketing diharapkan akan saling menguntungkan berbagai pihak baik BPJAMSOSTE, Badan Usaha maupun Peserta BPJAMSOSTEK.

“Saat ini BPJAMSOSTEK telah bekerjasama dengan berbagi merchant antara lain hotel, restoran, Cafe, Butik dan lainnya. Dan kerjasama akan terus dijalin dengan Mitra Badan Usaha,”. [Eka/JVN].

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *