BPJAMSOSTEK Kembali Memberikan Santunan Jaminan Kematian Lewat Program Torang Sapa

Sorong, PbP – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Papua Barat kembali memberikan jaminan kematian lewat program torang sapa pada kegiatan HUT GKI dan HUT pendaratan injil di Tana Moi Manoi ke 95 thn di GKI Elim Klayili.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Papua Barat, Nasrullah Umar mengatakan melalui Program Torang Sapa ini BPJAMSOSTEK meyerahkan Santunan manfaat BPJS Ketenagakerjaan tersebut diserahkan Kepada ahli waris dari alm Silas Ulim santunan diterima langsung oleh istri ahli waris santunan yang diberikan Jaminan Kematian sebesar Rp 42.000.000.

“melalui program torang sapa ini BPJAMSOSTEK Papua Barat kembali menyerahkan manfaat jaminan kematian sebesar Rp 42 Juta kepada ahli waris.

Penyerahan tersebut disaksikan oleh kepala distrik, kepala puskesmas, kepala kepala kampung se distri klayili, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh perempuan serta pendeta lingkungan GKI Elim Klayili.

Nasrullah berharap, semoga dengan santunan yang diberikan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan dengan adanya program torang sapa, BPJAMSOSTEK Papua Barat tetap bisa melindungi seluruh pekerja yang ada di Papua Barat ini baik itu pekerja formal atau pun informal, “Pungkasnya. (Eka)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *