BPJAMSOSTEk Lindungi 1.360 Pemuka Dan Penyuluh Agama Di Kabupaten Sorong

Sorong, PbP – Sebanyak 1.360 pemuka dan penyuluh agama sebagai pekerja disektor Non formal telah dilindungi oleh Pemerintah Kabupaten Sorong melalui program Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJAMSOSTEK) agar terhindar dari resiko.

Bupati Sorong, Johny Kamuru mengatakan pemuka agama yang ada di Kabupaten Sorong ini telah mendedikasikan diri untuk melayani umat, melayani masyarakat sehingga tetap tercipta kehidupan agamis yang rukun dan harmonis sehingga perlu dilindungi setiap aktivitas pemuka agama agar ketika terjadi risiko kecelakaan kerja dapat tercover.

” Ini merupakan program pemerintah Kabupaten Sorong untuk para pemuka agama yang secara rutin melakukan pembinaan sehingga ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan mendapatkan pelayanan dari BPJAMSOSTEK” ucap Johny Kamuru, Selasa (14/06).

Kepala BPJAMSOSTEK Papua Barat, Nasrullah Umar mengatakan BPJAMSOSTEK konsisten dalam memberikan perlindungan kepada pekerja disemua bidang, termasuk bagi pemuka agama yang secara rutin bertugas membina masyarakat.

BPJAMSOTEK memberikan perlindungan kepada pekerja untuk semua bidang, pemuka agama yang bekerja secara rutin juga harus terdaftar agar ketika terjadi musibah kecelakaan kerja yang tidak diinginkan dapat tercover, “Pungkasnya.(Eka)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *