BPJS Ketenagakerjaan PB Serahkan Paket Sembako Buat Masyarakat Sorsel

Teminabuan, PbP – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Provinsi Papua Barat, menyerahkan bantuan sebanyak 300 paket sembako dan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD), bagi masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel). Bantuan itu diserahkan di ruang rapat Rumah Jabatan Bupati Sorsel di Sesna Teminabuan, Selasa (7/7).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Provinsi Papua Barat Mintje Wattu, kepada Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE.,M.Tr,A.P.N dan langsung diteruskan kepada sejumlah perwakilan masyarakat penerima bantuan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Barat Mintje Wattu dalam sambutannya mengungkapkan, bantuan sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Ia menjelaskan, penanganan pencegahan Covid-19 bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah, tetapi menjadi perhatian semua pihak.

“Pencegahan terhadap Covid-19 bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah, tetapi menjadi tanggungjawab bersama. Untuk itu kami merasa perlu turun untuk membantu langsung dengan seiklas kami. Hal itu kami lakukan di semua daerah di Papua Barat. Kami berharap bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat Sorong Selatan,” ungkapnya.

Sementara Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, memberikan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan Papua Barat, yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat Sorong Selatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat saya menyampaikan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Papua Barat. Bantuan ini kami akan lanjutkan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19, agar bersama Dinas Sosial dapat melanjutkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mudahan bantuan ini dapat meringankan beban kita punya masyarakat,” tandasnya.

Bantuan paket sembako tersebut secara keseluruhan terdiri atas beras 1500 kilo gram, 300 kilo gram gula pasir, 300 liter minyak goreng, 300 kotak teh celup dan 38 box mie instan. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Tim Gugus Tugas Covid-19 dan sejumlah Pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Sorsel. [EA-MJ]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *