Bulog Subdivre Sorong Sambut Hangat New Normal

Sorong, PbP – Rencana Pemerintah Pusat menerapkan kebijakan new normal dimasa Pandemi Covid-19 disambut dengan hangat oleh pihak Bulog Subdivre Sorong. Pimpinan Cabang Bulog Subdivre Sorong, Rendy Ardiansyah saat dihubungi Papua barat Pos menjelaskan mengenai new normal hampir sama konsepnya seperti surat edaran Menteri BUMN untuk mendukung langkah-langkah sterategis pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19.

“Kami juga siap melakukan berbagai penyesuaian dari aspek manusia, proses bisnis dan teknologi, untuk memastikan stabilitas dan ketersediaan pangan nasional,” ujar Rendy melalui sambungan telponnya, Kamis (4/6).

Untuk dapat menjaga pangan tetap aman, kata Rendy persediaan pangan sebisa mungkin agar gudang, jangan sampai kosong terutama beras sebagai bahan pokok utama.

Untuk itu, pihak Bulog menjalankan aktivitasnya seperti biasa dengan protokol kesehatan ketat tidak jauh beda seperti selama masa lockdown, tetap berupaya untuk bisa menyediakan vaksin influenza dan vitamin C untuk para karyawan. Namun sayang di Kota Sorong masih kesulitan untuk dapat mendapatkannya. Jadi kita harus pesan terlebih dahulu.

Karyawan Bulog Subdivre, kata dia, selalu melakukan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas seperti mengunakan masker, menyediakan antiseptik, dan selalu mencuci tangan. Hal ini dilakukan selama aktivitas karyawan tetap aman dari bahaya wabah Covid-19. [CR34-SF]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *