Buntut Pandemi Covid-19, Jadwal Kid’s Cooking Class Diundur

Sorong, PbP – Buntut dari semakin meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kota Sorong, Vega Hotel terpaksa mengundur jadwal dari program bulanan mereka, Kid’s Cooking Class. Padahal kegiatan belajar memasak bagi anak-anak itu sedang digandrungi oleh banyak ibu rumah tangga di Kota Sorong.
Room Division Manager, Novi Yasmiandini membenarkan adanya perubahan jadwal beberapa acara Vega Hotel, termasuk kegiatan Kid’s Cooking Class, dari bulan September ke bulan Oktober.
 Live Cooking Class Vega Hotel
Pengunduran jadwal Kid’s Cooking Class tersebut ungkap Novi, sebagai bentuk dukungan Vega Hotel terhadap himbauan Pemerintah Kota Sorong, yang bertujuan untuk menekan peredaran Covid-19. “Sesuai dengan edaran yang ada, kita menaati himbauan pemerintah untuk tidak melakukan segala bentuk aktifitas yang melibatkan banyak orang. Ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap penanggulangan Covid-19 di Kota Sorong,” kata Novi.
Novi mengatakan, Peminat Kid’s Cooking Class bulan September 2020 yang sudah terdaftar sebanyak 25 orang. Dimana diakui Novi ada beberapa orang tua peserta yang memaksakan agar kegiatan Kid’s Cooking Class ini tetap berjalan.
“Ada yang setuju acara ini diundur dan ada juga yang tidak. Tapi kembali lagi, bagaimanapun kita harus tetap menaati aturan yang diberikan oleh pemerintah,” kata Novi sembari memastikan Kid’s Cooking Class bulan Oktober 2020 nanti akan berjalan dengan sangat seru dan meriah.[EKA-SG]

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *