Bupati Sorsel Ajak Masyarakat Bersama Jaga Keamanan di bulan Ramadhan

Teminabuan, PbP- Plh. Bupati Sorong Selatan, Dance Nauw SP, M.Si mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan. Ajakan itu disampaikan Bupati Sorsel saat rapat koordinasi bersama MUI, FKUB, KOMINDA, FKDM, OPD di Teminabuan, kemarin. Pertemuan yang turut dihadiri perwakilan Kemenag, aparat TNI, Polri, tokoh agama dan tokoh perempuan itu dilakukan guna menyikapi dan mengantisipasi aksi terorist di di Gereja Katedral Makasar, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

“Mari kita menjalin persaudaraan dan menjaga keamanan antara umat beragama di Kabupaten Sorong Selatan yang aman, damai dan sejuk bagi semua orang khususnya umat Islam yang menjalankan rangkaian ibadah di bulan suci Ramadhan ,” ungkap Bupati. Menurut Bupati Sorong Selatan, terciptanya situasi keamanan dan kedamaian yang kondusif di Sorong Selatan merupakan bagian dari pelayanan bagi masyarakat.

“JIka daerah kita aman dan damai, pemerintah bersama semua stake holdernya, termasuk masyarakat bisa menjalankan kegiatan secara baik. Kita akan tetap meningkatkan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat yang memerlukan pelayanan doa agar Sorong Selatan aman damai, dan kita harus saling menagasihi satu sama lain,” tambah Bupati seraya menyampaikan selamat menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan dan menyambut¬† Hari Raya Idul Fitri 1442H.(ESE)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *