Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Pasang Stiker ‘Ayo Pakai Masker’

Aimas, PbP Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sorong, Satlantas Polres Sorong memasang stiker yang bertuliskan ‘Ayo pakai masker’ di kendaraan roda empat, terlebih khusus angkutan umum.

“Pemasangan stiker ini sebagai salah satu bentuk sosialisasi yang kami lakukan, dalam meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan, dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat dicegah,” kata Kapolres Sorong, AKBP Robertus A. Pandiangan melalui Kasat Lantas AKP Stefani Ivonne Tasane,S.Ik.

Stefani menjelaskan, pihaknya gencar melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, terutama pada para pengendara. Kendaraan yang disasar bukan hanya kendaraan pribadi, kendaraan umum roda empat atau lebih juga ditempeli stiker.

Sesuai dengan data rekapitulasi Covid-19 Kabupaten Sorong yang diterima media ini dari juru bicara tim Covid 19 Kabsor, Agus Wanita, akumulatif pasien 290 orang, tambahan pasien positif 1 orang dari Distik Aimas dan 1 orang sembuh dari Distrik Seget. Akumulatif sembuh sebanyak 260 orang, 1 orang meningal dunia dari Distrik Aimas sehinga akumulatif meninggal dunia menjadi 7 orang. Sementara, kasus positif per tanggal 15 November 2020 sebanyak 18 orang. [MPS-MJ]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *