Di Indonesia Sudah Masuk Covid-19 Varian Baru dari Afrika Selatan

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Sorong, Ruddy Rudolf Lakku.

Sorong, PbP- Perkembangan Covid-19 berdasarkan laporan Mentri Kesehatan Republik Indonesia disebutkan bahwa perkembangan Covid-19 sudah muncul varian baru dari Afrika Selatan di Indonesia.

Menyikapi kondisi tersebut dengan melihat potensi perkembangan Covid-19 di Kota Sorong masih terus meningkat, maka Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Sorong, Ruddy Rudolf Lakku menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Sorong agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Menurutnya, memang belum dipastikan perkembangan varian baru ada di Kota Sorong tetapi antisipasi dini perlu dilakukan sedini mungkin dengan menerapkan protokol kesehatan yang selama ini berjalan.

“Kita belum pastikan varian baru itu ada di Kota Sorong karena alat untuk cek varian baru tersebut belum ada di Sorong,” akunya kepda media ini saat jumpa pers di Kantor Walikota Sorong, Selasa (4/5).

Diakui bahwa tingkat penyebarannya varian baru dari Covid-19 cukup tinggi, sehingga diharapkan kepada seluruh masyarakat agar bertanggung jawab untuk menekan penyebaran virus ini. (Jvn)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *