Disetubuhi Kekasihnya Sendiri, Seorang Mahasiswi Lapor Polisi

Sorong, PbP – Seorang Mahasiswi berinisial Ir mempolisikan kekasihnya sendiri yang berinsial RA, karena telah memperkosa dirinya. Parahnya tidak hanya menyetubuhi, RA juga diketahui menganiaya Ir disaat yang bersamaan.

Ir memulai ceritanya dengan mengatakan, sekiranya pukul 14.00 WIT, Minggu (26/7) RA menghubungi dirinya melalui messengger, untuk bertemu guna menyelesaikan masalah yang sebelumnya sempat terjadi diantara mereka berdua. Menurut Ir, saat itu keduanya berjanji untuk bertemu di kediaman RA di Jalan Tanjut Perak Kota Sorong, atau tepatnya di belakang Toko Senyum 5000, Kota Sorong.

Singkat cerita jelas Ir, ia akhirnya bertemu dengan RA di ruang tamu rumah kekasihnya itu, untuk membahas masalah mereka. Namun bukannya selesai, masalah tersebut malah semakin runyam, dimana Ir dan RA akhirnya terlibat dalam perdebatan sengit.

Tidak cukup hanya dengan perdebatan, RA yang tidak dapat lagi menahan emosinya, akhirnya lepas kendali dan langsung memukuli Ir dengan tangannya. Parahnya lagi setelah itu, RA kembali menarik tangan Ir untuk masuk kedalam kamarnya. Disanalah menurut Ir, RA kemudian melucuti pakaiannya dan memaksanya untuk berhubungan badan layaknya suami istri.

“Pas sudah di dalam kamar, dia langsung tindih saya dari atas. Dan disitu saya tidak bisa melawan karena dia laki-laki, pastinya jauh lebih kuat dari saya. Setelahnya barulah kejadian itu terjadi,” terang Ir.

Ir menambahkan, kalau sampai saat ini ia masih belum bisa terima dengan apa yang telah dilakukan oleh RA terhadapnya.

“Alasan saya bikin laporan di kantor polisi ini, karena tidak terima dengan perbuatannya dia ke saya. Kayak tidak ada harga dirinya dia bikin saya, menyesal sekali pernah kenal dan ada hubungan sama dia,” tukas korban. [GPS-SF]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *