dr. Felix Duwit Caleg DPR RI Gelar Ibadah Pengucapan Syukur

Sorong, PbP – Caleg DPR RI dapil Papua Barat Daya, dr. Felix Duwit, MSc, SpPD, MPH FINASIM menggelar ibadah pengucapan syukur di kediamannya, Sabtu (30/3/2024).
Belum lama ini kita sudah melewati proses pesta demokrasi (Pemilu 2024). Sebagai caleg DPR RI dari partai PAN. Kita bersyukur dengan apa yang kita raih baik menang maupun kalah.

“Walau tidak berhasil kita harus bersyukur kepada Tuhan karena kehidupan ini Tuhan punya otoritas, apapun yang menjadi rencana hidup kita dan pengumulan tidak terlepas dari rencana Tuhan,” kata dr. Felix Duwit kepada media di selah- selah ibadah pengucapan syukur berlangsung.

Walau kalah di Pemilu Legislatif DPR RI, sebagai putra terbaik Papua yang mempunyai keinginan kuat membangun tanah Papua untuk lebih maju baik dalam bidang Sumber Daya Manusia (SDM), kesehatan maupun dalam berbagai bidang lainya, dr. Felix Duwit tidak menutup kemungkinan akan maju sebagai Kepala Daerah.

“Sebentar lagi akan memasuki pergumulan Pemilihan Kepala Daerah, biar lah semua ini terjadi dalam proses Tuhan.

Kalau kita punya kewenangan kecil kita tidak dapat berbuat banyak kepada banyak orang, kita dapat berbuat bagi banyak orang ketika ada di dalam penyelenggara pemerintahan. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan saya akan maju sebagai Kepala Daerah agar dapat berbuat banyak bagi banyak orang ,” ungkap Felix.

Felix menjelaskan, ibadah pengucapan syukuran tersebut juga sebagai salah satu bentuk ucapan terimakasih karena anak tertua masuk Fakultas Kedokteran UGM Yogyakarta program internasional yang nantinya akan meneruskan jejak ayahnya sebagai dokter lulusan UGM yang merupakan orang Papua pertama lulusan fakultas kedokteran UGM Yogyakarta.

Ibadah pengucapan syukur tersebut di hadiri ratusan konstituen yang ada dilingkungan tempat tinggal dan lingkungan kerja, dr Felix. Acara berlangsung penuh sukacita.[MPS]

 

 

 

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *