Edison Siagian, Ajak Masyarakat Berperan Aktif Memajukan Kabsor

Aimas, PbP- Penjabat Bupati Kabupaten Sorong, Edison Siagian mengajak seluruh masyarakat berperan aktif dalam memajukan Kabupaten Sorong dan memaknai sejarah berdirinya Kabupaten Sorong.

Hal tersebut di katakan Pj Bupati saat memberikan amanat saat upacara perayaan HUT Kabupaten Sorong ke-57 tahun berlangsung di Alun-alun Aimas, Jumat (14/6/2024).

“Kabupaten Sorong merupakan Kabupaten induk yang telah melahirkan beberapa Kabupaten di Papua Barat Daya. Oleh karena itu, Kabupaten Sorong harus menjadi cotoh bagi daerah lain dalam berbagai bidang,” ucapnya.

Lanjut Siagian, Pembangunan yang telah dinikmati masyarakat saat ini tidak terlepas dari para tokoh pendahulu, tugas kita saat ini melanjutkan pembangunan yang telah dirintis para pendahulu agar Kabupaten Sorong menjadi daerah induk yang sangat istimewa sebagaimana saat ini. Sebagai wujud syukur kepada para pendahulu, Pemerintah Kabupaten Sorong terus bertekad untuk tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan tanah Mala Moi.

“semua pencapaian elemen Pembangunan yang ada di Kabupaten Sorong yang telah diraih tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak baik TNI/Polri, legislatif dan pemangku kepentingan lainnya,” beber Siagian.
Demi mewujudkan pembangunan dan pelayanan prima kepada masyarakat, Pj Bupati putra batak itu, menaruh harapan kepada seluruh ASN di Pemerintahan Kabupaten Sorong untuk senantiasa berdedikasi dan memiliki loyalitas yang tinggi dan mampu bekerja keras.

Pada kesempatan itu ia juga berharap agar legislatif bersama sama dengan perintah dalam mengawal setiap kebijakan dengan mengedepankan fungsi pengawasan. Dan bagi TNI/Polri dan masyarakat dukungan yang kooperatif sangat diperlukan dalamdalam menciptakan suatu suasana kondusif demi lancarnya roda pembangunan di Kabupaten Sorong.

Sementara itu sesuai pantauan media ini, upacara perayaan HUT Kabupaten ke-57 tepatnya 14 Juni 2024. Ditandai dengan pemotongan tumpeng dihadiri mantan Bupati Kabupaten Sorong dia periode, Stephanus Malak, mantan sekda, tokoh masyarakat,adat maupun pimpinan TNI/Polri. Acara Berlangsung aman dan lancar seluruh peserta upacara mengunakan pakaian adat dari berbagai suku yang ada di Indonesia. [MPS]

 

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *