Elisa Kambu Squad Bagi-bagi Takjil Gratis di Kota Sorong

Sorong, PbP – Sebagai bentuk peduli kasih terhadap umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, komunitas anak muda yang mengatasnamakan diri Elisa Kambu Squad turun ke jalan untuk membagikan takjil makanan berbuka puasa secara gratis.

Yustanto selaku koordinator Elisa Kambu Squad Kabupaten Sorong yang juga turut hadir dalam pembagian takjil berbuka puasa saat diwawancarai menyampaikan bahwa kegiatan ini murni karena kemanusiaan.

“Hari ini secara spontannitas kami dari komunitas Elisa Kambu Squad turun ke jalan untuk membagikan takjil berbuka puasa gratis kepada umat Muslim yang kebetulan melintasi areal lampu merah ini, dengan tujuan semata-mata untuk berbagi dan menumbuhkembangkan rasa cinta dan kebersamaan di antara sesama,” tutur Yustanto.

Ia menjelaskan, komunitas Elisa Kambu Squad secara resmi sudah terbentuk satu bulan yang lalu, hanya saja baru memulai aktivitas turun lapangan akhir-akhir ini karena bertepatan dengan bulan Ramadhan.

“Maka kami membagikan takjil berbuka puasa gratis dan kedepan akan banyak program kemanusiaan yang akan kami lakukan. Ini sekaligus cara kami memperkenalkan sosok seorang Elisa Kambu sebagai bakal calon Gubernur Papua Barat Daya,” ungkapnya.

Yustanto mengatakan sosok Elisa Kambu, sangat dicintai masyarakat karena kesederhanaanya dan kepeduliannya kepada semua orang tanpa membedakan golongan. Ia mengatakan, pihaknya berinisiatif untuk memberikan dukungan sekaligus mengorbitkan sosok Elisa Kambu kepada publik Papua Barat Daya.

“Beliau (Elisa Kambu) orang baik dan sukses memimpin Kabupaten Asmat 2 periode. Jadi tidak salah kalau kita gabung dan dukung beliau,” tutup Yustanto. [JOY]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *