Gereja Baru dan Pastori GPI Jalan Suci Mulai Dibangun

Ayamaru, PbP – Orang Tua Rohani GPI “Jalan Suci” Tanah Papua, Yuliana Handayani Solossa  melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Baru dan pastori  Gereja pelebaran Injil (GPI) jalan suci jemaat El- Bethel kampung Fiane, Distrik Ayamaru tengah kabupaten Maybrat, Kamis(22/10).

Penatua GPI jalan suci cabang Kabupaten Maybrat Yulianus Karet saat memberi sambutan mengatakan acara peletakan batu pertama dapat berjalan dengan aman. Perkembangan jemaat GPI El- Bethel di KabupatenMaybrat sangat banyak, sehingga perlu adanya pembangunan gereja El -Bethel di distrik Ayamaru Tengah. “Jemaat dapat memuji dan membesarkan nama Tuhan sehingga nama Tuhan dapat dimuliakan,”ujarnya.

“Mari kita bersama-sama bergandeng tangan dalam pembanguna gereja El Bethel GPI “Jalan Suci”dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada hambatan suatu apapun,”tutup Yulianus karet.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Maybrat Ferdinando Solossa, SE menyampaikan saat ini, Maybrat bermazmur karena berkat Tuhan tercurah di tanah ini. “Marilah kita bersama-sama memberitakan Injil di tanah ini, sehingga kerja sama antara gereja dan pemerintah dapat berjalan sesuai dengan firman Tuhan. Gereja, Adat dan pemerintah dapat berjalan bersama-sama sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat berjalan sesuai dengan yg diharapkan,”akunya.

Dirinya mengajak jemat agar terus memberikan dukungan dalam pembangunan gedung gereja GPI “Jalan Suci” sehingga dapat terlaksana sesuai dengan cita-cita kita bersama dan dapat digunakan dan jemaat GPI “Jalan Suci di Kabupaten  Maybrat.

Ferdinando Solossa berharap semua jemaat harus bekerja  sama antara pemerintah dan gereja selama ini dapat berjalan, sehingga kedepan visi yang telah disampaikan oleh para leluhur dapat diteruskan hingga generasi mendatang.

“Saat ini Negara kita sedang berjuang untuk mencegah wabah pandemi Covid 19. Saya mewakili pemerintah daerah sampaikan mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi Covid 19 cepat berlalu dan kita bersama-sama dapat berjalan seperti biasanya,” tutupnya. [CR24-SF]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *