GKI Klasis Sorong Distribusikan 6.000 Paket Sembako

Sorong, PbP – Ketua Klasis GKI Sorong Pdt. Ishak Kwaktolo, S.Th.,M.Th mengaku pihaknya dipercayakan oleh Gubernur Papua Barat untuk mendistribusikan sebanyak 6.000 paket bantuan sembako, yang merupakan bantuan Pemerintah Provinsi Papua Barat bagi warga terdampak Covid-19 di Kota Sorong.

Kepada awak media, Pdt. Ishak menyebutkan bantuan sembako tersebut sudah didistribusikan kepada jemaat yang membutuhkan melalui urusan diakonia tingkat Klasis GKI Sorong. Bantuan tersebut, kata dia, disalurkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Untuk jumlah jemaat secara keseluruhan ada sekitar 55.000, olehnya itu bantuan yang ada kami pilah-pilah dan diberikan hanya kepada mereka yang memang benar-benar membutuhkan,” ujar Pdt. Ishak, Selasa (7/7).

Ia menyebutkan, bantuan disitribusikan melalui gereja-gereja khusus yang ada dibawah Klasis GKI Sorong, sementara untuk dua Bakal Klasis diserahkan langsung oleh pemprov ke pengurus Bakal Klasis untuk kemudian disalurkan ke jemaat.

Ia berharap bantuan yang diberikan pemerintah itu dapat digunakan sebaik mungkin oleh jemaat, meski tidak seberapa namun tetap disyukuri karena pemerintah telah memberikan perhatian.

“Intinya kita syukuri, karena pemerintah telah menunjukan kepeduliannya kepada kita. Tugas kita mari sama-sama menjalankan protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19),” pungkasnya. [JOY-MJ]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *