Hari Ini, Hotel Waigo Reopening

Sorong, PbP – Waigo splash hotel yang beralamat di Yos, Sudarso, Kampung Baru, Kota Sorong akan melakukan reopening pada hari ini, Senin (2/10).

Dalam rangka menyambut reopening tersebut, semua persiapan dilakukan, diaman sejak tanggal 26 Oktober 2020  dilakukan sterilisasi diarea hotel yang sebelumnya digunakan untuk tenaga medis Covid-19.

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan hotel, pihak Waigio Splash hotel turut mengundang perwakilan media Papua barat Pos untuk menginap di hotel bersama tim manajemen, untuk turut merasakan keamanan kembali sebelum dilakukan reopening karena memang sudah benar-benar steril dan aman digunakan kembali untuk umum.

“Sembari melihat fasilitas dan pelayanan apa yang harus ditinggkatan kembali sebelum dilakukan reopening,“ ungkap Room Division Manager, Novi Yasmiandini ketika ditemui Papua barat Pos, di Waigo Hotel, Sabtu (31/10).

Ia menambahkan, perwakilan media perlu dilibatkan dengan harapan dapat memberitahukan kepada masyarakat, agar tidak perlu khawatir yang tadinya Waigo splash hotel digunakan untuk para tim medis tapi kini telah dibuka kembali untuk umum

“Tidak perlu khawatir, karena sebelum tim medis keluar dari hotel, semuanya tervonis aman tanpa gejala sama sekali. Jadi terjamin steril dan keamanannya karena staff, manajemen Waigo Hotel bahkan perwakilan media sudah mencobanya,” ujar Novi.

Waigo splash hotel sebelum digunakan kembali sudah benar-benar memperhatikan protokol kesehatan mulai dari sisi kebersihan dan sterilisasi semua area hotel.

Selain itu, setiap staf diharuskan menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap seperti masker dan face shield, selama berada di area hotel terlebih saat melayani tamu.

Kemudian, sebelum masuk ke dalam hotel, tamu wajib mencuci tangan karena sudah disiapkan wastafel di depan pintu hotel dan sudah disiapkan hand sanitizer.

Selain itu juga, Waigo splash hotel juga menerapkan stay clean accoddation dengan melakukan penyemprotan desinfektan di area kamar untuk menjamin sterilnya kamar sebelum dimasuki oleh tamu.

Untuk mematikan virus ditunggu selama 30 menit, setelah dilakukan pembersihan kamar akan dicek kembali. Setelah itu akan di pasang clean zona setiap kamar yang telah kosong dan sudah dibersihkan agar tidak ada yang masuk.

“Semua ini agar menjamin para tamu selama berada di Waigo splash hotel, sehingga mereka bisa merasa nyaman dan aman tanpa perlu khawatir lagi,” pungkasnya. [EKA-MJ]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *