IRT Ditemukan Tewas di Kediamannya di Pulau Doom

Sorong, PbP – Warga Sorong Kepulauan atau lebih tepatnya Pulau Doom, dikagetkan dengan ditemukannya sosok Ibu Rumah Tangga (IRT) yang dalam keadaan tidak bernyawa, di kediamannya yang beralamat di Jalan Macan Tutul, Pulau Doom, Kota Sorong, Kamis (27/8).

Temuan tersebut nyatanya semakin membuat warga Pulau Doom heboh, setelah korban diduga tewas usai dianiaya oleh pelaku, yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Sorong Kepulauan, Iptu J Sibagariang yang coba dikonfirmasi terkait kejadian tersebut via telephone, Kamis (27/8) membenarkan adanya temuan jasad seorang wanita yang dimaksud Papua barat Pos. Kapolsek juga membenarkan, kalau korban ditemukan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi di dalam rumahnya.

Kapolsek menyebutkan, berdasarkan data yang berhasil pihaknya kumpulkan, korban diketahui berinisial AF dan berusia 60 tahun. Namun sampai saat ini, kapolsek belum berani menyimpulkan penyebab tewasnya korban, dikarenakan pihaknya yang belum dapat melakukan tindakan apapun.

“Saya tidak mau menduga-duga korban meninggal karena apa, karena kita juga sedang menunggu kedatangan Tim Identifikasi Polres Sorong Kota. Selain melakukan pengamanan di lokasi kejadian, anggota saya saja tidak saya perbolehkan untuk mengambil tindakan apapun sampai Tim Identifikasi Polres Sorong Kota datang,” jelas kapolsek.

Sementara itu berdasarkan pantauan Papua barat Pos, polisi sudah melakukan penjagaan di TKP, mengingat pasca korban ditemukan, masyarakat setempat langsung membanjiri lokasi kejadian. [GPS-SG]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *