Jaga Situasi Tetap Kondusif Jelang Pemilu, Ini Himbauan Kapolres Kota Sorong

Sorong, PbP- Kapolres Kota Sorong Polda Papua Barat, Kombes Pol Heppy Perdana Yudianto menghimbau semua pihak untuk bersama sama menyukseskan pemilihan umum (Pemilu) 2024. Langkah ini bertujuan agar ajang tersebut menjadi pesta demokrasi yang berkualitas.

 

“ Dan Sosok-sosok yeng terpilih nantinya bisa melanjutkan capaian -capaian positif yang telah diraih saat ini,” kata Kapolres kepada media ini, Kamis (24/8/3023).

 

Kapolres, mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Sorong untuk turut serta dalam menciptakan iklim demokrasi yang kondusif. Hal ini ditujukan agar tidak lagi terjadi polarisasi, sara dan politik identitas saat menghadapi tahun politik 2024. Hal lain yang dapat merusak persatuan serta kesatuan bangsa juga dapat dihindari.

 

“Mari kita bersama-sama mengawal rangkaian pemilu 2024 dengan aman, damai dan tertib. Serta kita wujudkan Kota Sorong yang aman dan kondusif,” jelasnya.

 

Seperti di ketahui, saat ini tahapan pemilu 2024 sudah dimulai. Pada pemilu tahun depan, masyarakat akan memilih wakil rakyat di lembaga perwakilan rakyat dalam pemilu legislatif. Juga akan dilaksanakan pula pemilihan Presiden (Pilpres) beserta wakilnya, sekaligus Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). [MPS]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *