Jalin Silaturahmi, PT PLN UP3 Sorong Sambangi Papua barat Pos

Sorong, PbP – Jalin silaturrahmi dan membangun keakraban yang lebih intens lagi, PT PLN (Persero) UP3 Sorong melakukan kunjungan ke kantor Redaksi   Harian Papua barat Pos, Selasa (22/12). Dalam kunjungan tersebut, pihak PT PLN (Persero) UP3 Sorong disambut hangat oleh Pimpinan Redaksi A Erik J Sibarani dan Wartawan Papua barat Pos.

Dalam bincang-bincangnya, Martha Adi Nugraha Selaku Manager baru di PT PLN (Persero) UP3 Sorong, Joni Budiman Laos selaku Manager Bagian pembangkit PT PLN Sorong, dan Henny Widiyanti selaku Analyst kinerja PT PLN Sorong, menyampaikan tujuannya datang ke kantor Redaksi Papua barat Pos, yakni untuk bersilaturahmi sekaligus membuka peluang kerjasama dalam pemberitaan, dalam hal ini memberikan informasi terkait kegiatan dan program yang dilakukan PT PLN (Persero) UP3 Sorong.  Adi Nugraha mengatakan, memiliki hubungan baik dengan rekan-rekan jurnalis adalah hal penting, dimana peran media mampu memudahkan pihak PLN untuk menyampaikan kondisi kelistrikan di daerah Sorong kepada masyarakat.

PT PLN (Persero) UP3 Sorong melakukan kunjungan ke kantor Redaksi   Harian Papua barat Pos, Selasa (22/12). PbP/EKA
PT PLN (Persero) UP3 Sorong melakukan kunjungan ke kantor Redaksi Harian Papua barat Pos, Selasa (22/12). PbP/EKA

Adi Nugraha berharap insan pers termasuk Papua barat Pos bisa mensuport program-program yang ada di PLN Sorong dan dengan adanya kordinasi yang baik, akan berdampak baik juga bagi masyarakat  Sorong kedepannya.  “Dengan melihat kondisi saat ini, kita akan fokus kepada peningkatan kehandalan pasokan listrik yang ada di Sorong. Hal tersebut kita harapkan dapat memberikan dampak baik bagi masyarakat Sorong. Tentunya kita harapkan keterlibatan media untuk menyampaikan program kita ini,” kata Adi Nugraha.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Harian Papua Barat Pos, A Erick Sibarani mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dan niat baik PT PLN Sorong.  Erik juga berharap hubungan silaturahmi antara Papua barat Pos dan PT PLN (Persero) UP3 Sorong bisa terus terjaga dengan baik, sehingga kedepannya dapat terjalin juga kerjasama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak.[EKA-SG]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *