Jimatku Sayang, Jimatku Tak Mempan

Sorong, PbP – Dua remaja tanggung di Kota Sorong, harus merasakan dinginnya lantai sel tahanan Polsek Sorong Timur, Selasa (29/10), setelah tertangkap basah melakukan pencurian di salah satu rumah, di Jalan Harapan Indah Kota Sorong.

Anehnya, kedua remaja yang tertangkap dalam keadaan mabuk tersebut, membawa jimat berupa tulang binatang yang dibungkus kain hitam, yang diduga sebagai pemulus aksi mereka masuk ke dalam rumah.

Di hadapan polisi, kedua remaja tersebut menyangkali perbuatan mereka dan mengaku tak melakukan apa-apa di halaman rumah orang, meski dari tangan mereka telah diamankan satu unit laptop milik tuan rumah.

Ketika ditanya soal jimat yang mereka bawa, tak satupun dari mereka yang mengakui bahwa itu milik mereka, meski jimat tersebut ditemukan dari saku celana mereka.

“Itu bukan punya saya, saya juga tidak tahu itu apa,”kata seorang remaja yang menyimpan jimat tersebut.

Atas perbuatan mereka, sang pemilik rumah langsung mebuat laporan polisi dan menyerahkan kasus ini ke pihak penyidik. Sementara dua remaja tanggung tersebut, hingga kini masih mendekam di sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. [END-HM]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *