Ketua PWI Sorong Raya Minta Insan Pers Perangi Narkoba

Sorong, PbP – Ketua PWI Sorong Raya Lexi Sitanala meminta seluruh insan pers yang ada di Sorong Raya untuk memerangi narkoba. Dimana tegas Lexi, tidak ada toleransi bagi siapapun termasuk jurnalis yang coba-coba berurusan dengan barang haram tersebut.

“Meskipun belum kita ketahui di mana medianya dan tergabung dalam organisasi mana, kejadian yang menimpa dua oknum yang mengaku sebagai wartawan kemarin, kiranya dapat menjadi pelajaran bagi kita semua termasuk insan pers di Sorong Raya untuk tidak mencoba memakai, mengedarkan, atau membekingi peredaran narkotika jenis apapun. Karena dengan alasan apapun, seorang jurnalis tidak dibenarkan untuk coba bermain dengan apa yang dinamakam narkotika,” tegas Lexi yang ditemui di Kantor Wali Kota, Kamis (30/7).

Pada kesempatan yang sama, Lexi mendukung kerja polisi dan BNN, dalam memberantas narkotika, yang mana menurut dia semua pemain-pemain narkotika dari segala lini, dari yang besar sampai yang kecil harus segera ditangkap pelakunya dan diungkap kasusnya.

“Saya secara pribadi meminta agar jajaran kepolisian serta BNN serius dalam memberantas kasus ini dan tidak coba-coba berkompromi dengan pihak manapun yang terlibat dalam kasus narkotika,” pinta Lexi sembari mengapresiasi kinerja Satuan Narkoba Polres Sorong Kota dan Polres Sorong, yang ia nilai sudah cukup maksimal dalam menangani kasus narkotika di daerah Sorong.

Lexi juga meminta agar Polisi dan BNN, memperketat pengawasan di titik-titik keberangkatan dan jasa pengiriman, yang selama ini menjadi sarana pemain-pemain narkotika dalam menyusupkan barang haramnya.

“Aparat harus seriusi kasus ini, bandara, pelabuhan, hingga jasa pengiriman harus diawasi dengan ketat. Masyarakat juga saya harapkan dapat membantu kinerja polisi dan BNN dalam mengungkap kasus-kasus narkotika. Tentunya kami insan pers akan melalukan tugas kami sembari terus melakukan koordinasi tingkat tinggi dengan aparat kepolisian,” tukas Lexi. [GPS-MJ]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *