Klinik Angel House Of Beauty, Miliki Alat Pico Laser Satu-satunya di Sorong

Sorong, PbP – Klinik Angel House Of Beauty yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Klademak, Distrik Sorong, Kota Sorong, merupakan klinik kecantikan pertama di Sorong sejak tahun 2006.
Margareth Enjeline, owner Klinik Angel House Of Beauty, menuturkan, klinik yang dikelolanya memiliki alat pencerah kulit atau Pico Laser.
Menurutnya, alat yang dibeli dengan budget seharga Rp 2 miliar, merupakan satu-satunya di Sorong.

Selain dapat mencerahkan kulit, alat tersebut juga bermanfaat dapat menghilangkan melasma, pigmentasi, peremajaan kulit dan menghapus tatto.

“Pico laser treatment adalah perawatan dengan mengunakan teknologi laser ter-modern yaitu gelombang picosecond yang lebih pendek, lebih cepat, dan aman. Keunggulannya adalah 1000 kali lebih cepat dari laser-laser yang lainnya. Hal ini memungkinkan laser untuk bekerja jauh lebih efektif dan dengan risiko efek samping yang jauh lebih minimal, sehingga tidak menimbulkan rasa sakit atau perih pada wajah,” tuturnya saat ditemui pada kegiatan ASWF Wedding Festival 2023, Sabtu (18/03).

Margareth mengatakan Klinik Angel House Of Beauty sudah memiliki 16 tahun pengalaman berada di Sorong sehingga jenis kulit orang Sorong sangat jelas.

“Apa lagi suami berprofesi sebagai dokter sebelum menjadi spesial penyakit dalam, sebagai dokter kulit. Jadi tau jelas jenis kulit orang Sorong seperti apa,” ucapannya.

Tidak hanya itu saja, untuk kamar pun diperhatikan sangat eksklusif dibuat terpisah membuat nyaman pada saat treatment.

“Kami memiliki dokter yang handal dan berpengalaman sudah dipercaya oleh ribuan client. Dokter kami setiap 3 bulan di kursuskan ke Jakarta dan trening ke Korea, tentunya Klinik Angel house of beauty di dunia kecantikan sudah tidak di ragukan lagi,” imbuhnya.

Untuk harga yang ditawarkan pun masih masuk akal dengan kualitas barang premium, mulai dari facial pun mengunakan barang dari Spanyol.
“Kami bukan salon, kami klinik kecantikan, bahkan untuk datang facial harus konsultasi dulu dengan dokter karena jenis kulit setiap orang berbeda seperti jenis kulit flek, berminyak, berjerawat, kering berbeda penanganannya,” pungkasnya. (EKA-SDR)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *