Konsolidasi, Golkar PB akan Tunjuk 13 Plt Ketua DPD II

Manokwari, PbP – Mengawali konsolidasi untuk meraih kemenangan pada pesta demokrasi pemilihan umum serentak tahun 2024 mendatang, DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Barat mulai membuat gebrakan. Melalui pengurus yang baru DPD I Partai Golkar Papua Barat dibawah kepemimpinan, Drs. Ec.  Lamberthus  Jitmau, M.M dan Sekertaris Selvi Wanma,S.H panji kemenangan mulai dikibarkan di 13 Kabupaten/ Kota. Ketua DPD I Golkar Provinsi Papua Barat, Drs. Ec. Lamberthus Jitmau, M.M dalam keterangan persnya kepada wartawan mengatakan menuju konsolidasi kemenangan partai yang dimpinannya itu, akan mempersiapkan sekertariat untuk administrasi organisasi dapat berjalan.

Setelah itu, langkah awal konsolidasi partai Ketua DPD I Papua Barat akan menunjuk pelaksana tugas (Plt) ketua DPD II Golkar di 13 kabupaten/kota untuk mempersiapkan musyawarah daerah (Musda) dengan agenda memilih ketua defintif DPD Partai Golkar.
“Pembagian tugas jelas, bekerja jelas sesuai kewenangan yang saya berikan, saya harus menunjuk Plt ketua DPD ke 13 kabupaten/kota untuk persiapan konsolidasi partai untuk memilih ketua DPD II,” kata Lamberth Jitmau kepada wartawan usai memimpin rapat pengurus pleno DPD Provinsi Papua Barat di Aula Mansinam Beach, Manokwari, Kamis (29/4).

Dijelaskan Wali Kota Sorong ini bahwa penunjukan pelaksana tugas ketua 13 DPD II ini dapat dilaksanakan pada awal atau pertengahan bulan Juni 2021, mengingat pada bulan Mei 2021 umat muslim melaksanakan ibadah puasa. Penunjukan Plt ketua karena kepengurusan DPD II Partai Golkar di 13 kabupaten/kota sudah berakhir sehingga perlu dilakukan pemilihan kepengurusan baru. Lamberth optimis kemenangan perolehan kursi DPRD Kabupaten/ Kota, Provinsi dan Pusat dapat diraih seperti saat ini bahkan lebih, karena dalam struktur kepengurusan baru ini didominasi politisi muda punya semangat serta energik yang luar biasa.(ARS)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *