Kota Sorong, ODP Meningkat, PDP Menurun

Sorong, PbP –  Status Orang Dalam Pengawasan (ODP) jumlahnya meningkat drastis, sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) jumlahnya menurun. Informasi itu, dirilis Tim satgas Covid-19 Kota Sorong, Senin (30/3).

Juru bicara Satgas Covid-19 Kota Sorong, Rudi R. Laku mengungkapkan, 30 Maret 2020 jumlah ODP meningkat menjadi 92 orang, dan dari 92 orang tersebut 8 orang sudah selesai pemantauan, sehingga ODP saat ini berjumlah 84 orang.

Sementara itu, kata dia, PDP ada  berjumlah 7 orang, dan selesai pengawasan 4 orang, sehingga PDP dalam Proses 3 orang. “Kemudian yang posetif masih tetap 2 orang, dan negatif masih tetap juga 2 orang, lalu PDP yang meninggal 1 orang,” ungkap Rudi dalam jumpa persnya.

Terkait dengan sampel yang dikirim, sambung dia, masih tetap 13 orang, dan yang baru keluar 4 orang, sehingga perlu bersabar dan tentunya akan kembali diupdeit setelah diterima hasilnya.  “Hasil Sampel dari pemeriksaan Labnya keluar akan disampaikan terdahulu oleh Satgas Provinsi, dan akan diteruskan ke daerah masing-masing untuk menyampaikan hasilnya,” tuturnya. [JEF-SF]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *