Lambert Jitmau: Saya Percayakan Tugas Ini Untuk Dilaksanakan

Walikota Sorong tengah menyerahkan SK pelantikan kepada Staf Ahli Walikota, Asisten dan Pimpinan OPD yang baru dilantik, di Gedung Samu Siret, Selasa (3/5).

Sorong, PbP- Walikota Sorong, Lambert Jimtau secara resmi menyerahkan SK pelantikan kepada kepada Staf Ahli Wali Kota, Asisten dan Pimpinan OPD yang baru dilantik, di Gedung Samu Siret, Selasa (3/5).

Dalam sambutannya mengatakan SK pelantikan ini saya percayakan kepada setiap pejabat yang dipercayakan untuk mengemban tugas yang diemban. Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa kepercayaan tugas ini pun sebagai bentuk kaderisasi kepada setiap ASN yang berkesempatan mendapatkan jabatan ini.

“Saya serahkan SK ini sebagai bentuk kepercayaan untuk membantu saya dalam menjalankan tugas dan tentu pula sebagai kaderisasi. Karena itu setiap mereka yang menerima SK ini merupakan sebuah hadiah dari Tuhan yang patut di syukuri,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Tampak Kepala BPKAD lama menyerahkan dokumen kepada Sekda Kota Sorong.

Menurutnya, jabatan yang ada di pemerintahan, sudah diatur menurut regulasi dan undang-undang. Karena itu, bagi yang baru dilantik, harus melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing dengan penuh tanggung jawab.

“Pejabat yang baru dilantik jaga kepercayaan, karena kepercayaan itu sangat mahal,” akunya.

Diakhir sambutan ia menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat yang telah diganti posisinya, dan selama menjalankan tugas kepada pejabat baru. (Jvn)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *