Kasus Covid-19 di Kota Sorong Tambah 8 Positif

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Sorong, Ruddy Rudolf Lakku.

Sorong, PbP- Kasus Covid-19 di Kota Sorong, kembali mengalami peningkatan. Peningkatan tersebut berdasarkan update terbaru dari Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong, Selasa (4/5) terdapat penambahan 8 kasus terkonfirmasi positif baru.

Demikian disampaikan Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Sorong, Ruddy Rudolf Lakku, saat memberikan keterangan pers, Selasa (4/5).

Disebutkan, dari penambahan 8 kasus terkonfirmasi positif tersebut, maka menambah jumlah kasus positif di Kota Sorong sudah mencapai 3.135 kasus positif.

“Kami baru menerima sampel sebanyak 9 sampel dari 9 sampel tersebut ada penambahan 8 kasus terkonfirmasi positif,” jelasnya.

Kemudian, lanjutnya ada penambahan sembuh sebanyak 28 orang, sehingga total secara keseluruhan sebanyak 2.986 orang.

Dia menjelaskan bahwa penambahan kasus positif ini berasal dari cluster perkantoran swasta dan keluarga. Karena, katanya mereka yang terkonfirmasi positif Covid-19 telah terjadi kontak erat.

Diakui, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sorong masih terus mengalami peningkatan. Hal ini disebabkan karena, kerumunan di areal publik yang ada di Kota Sorong semakin banyak.

“Karena itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan sehingga bisa meminimalisir peningkatan angka terkonfirmasi positif,” harapnya. (Jvn)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *