Larikan Anaknya, Seorang Wanita Laporkan Mantan Guru ke Polisi

Sorong, PbP – Seorang wanita berinsial VU, melaporkan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial JT ke pihak kepolisian, karena telah membawa kabur anaknya, yang baru saja ia lahirkan pada bulan Februari 2020 lalu. Mirisnya JT adalah guru VU, saat mengenyam bangku pendidikan di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Kota Sorong.

VU di Mapolres Sorong Kota, Senin (18/5) mengisahkan, semua bermula pada pertengahan Februari 2020, dimana dirinya yang sedang hamil besar dan hendak melahirkan, didampingi oleh JT untuk mencari tempat bersalin.

Dikatakan VU, ia dan JT saat itu akhirnya menemui salah seorang bidan, yang ketika itu akhirnya menbantunya untuk bersalin.

Setelah anaknya lahir jelas VU, bidan tadi kemudian menganjurkan mereka untuk membawa bayi tersebut ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan selanjutnya. Semenjak itulah kata VU, kejadian aneh itu terjadi, dimana JT tidak mau mengembalikan anaknya, dengan beralasan dirinya harus mengganti semua biaya dan pengorbanan yang JT keluarkan semasa dirinya bersalin.

VU sendiri mengaku telah berupaya menghubungi JT dan keluarganya, untuk menyampaikan bahwa dirinya bersedia mengganti semua yang telah JT berikan.

Namun kata VU, niat baik belum juga ditunjukkan oleh JT, dimana yang bersangkutan belum juga mengembalikan anaknya.

Sementara, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, JT bersama anak dari UV sedang berada di Jakarta. Kabarnya, JT bersedia mengembalikan anak tersebut, namun dirinya belum dapat kembali ke Sorong, karena tidak adanya penerbangan akibat pendemik Covid-19. [GPS-MJ]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *