Mahasiswa Minta PJ Bupati Maybrat Realisasikan Janji Bangun Mare

Sorong PbP – Ketua Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Mare, Berdnat Baru meminta

Pemerintah Kabupaten Maybrat, melalui PJ Bupati Bernad Rondonuw yang beberapa waktu lalu telah menetapkan kebijakan pembangunan di Maybrat untuk segera merealisasikannya.
Salah satu kebijakan prioritas yang dicanangkan PJ Bupati adalah pembangunan di wilayah Mare Raya, yang mana sudah dituangkan dalam alokasi anggaran dan telah ditetapkan melalui sidang APBD Kabupaten Maybrat tahun 2023.
Melalui sambungan telepon, Bernard menjelaskan, meskipun sampai saat ini belum jelas nilai anggaran yang ditetapkan oleh pemerintah daerah (pemda) maupun DPRD, namun pembangunan prioritas di wilayah Mare harus segera direalisasikan.
“Selaku mahasiswa kami minta Pemda Maybrat harus jujur dan transparan soal alokasi anggaran untuk pembangunan di wilayah Mare Raya. Sebab PJ Bupati sudah beberapa kali melakukan kunjungan kerja ke wilayah Mare untuk melihat kondisi di sana,”kata Bernard.
Sambungnya, bukan hanya melakukan kunjungan biasa, namun PJ bupati juga sudah menginap disana dan sudah melihat bahkan merasakan kesusahan, serta kesulitan masyarakat Mare. Karenanya dia mendesak agar PJ bupati segera merealisasikan program prioritasnya, khususnya pembangunan infrastruktur jalan yang saat ini sudah masuk kategori rusak parah.  (JOY)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *