Marina Tour dan Trevel Tetap Survive Layani Trip ke Raja Ampat

Salah satunya Marina Tour dan Travel yang berlokasi di Jalan cakalang pelabuhan perikanan telah resmi dibuka Desember tahun lalu.  Kecintaan terhadap laut dan indahnya alam Raja Ampat menjadikan alasan usaha tour dan travel ini dibuka.
Wisatawan lokal saat akan diberangkatkan ke Raja Ampat oleh Marina Tour dan Travel

“Kami selalu ingin kembali ke air dan alam bebas Raja Ampat. Ketika melihat beberapa wisawatan yang selalu mampir ke restoran sepulang dari trip, terpancar raut wajah yang ceria sambil menceritakan aktivitas mereka. Hal itu menyebabkan kami ingin menjadi bagian yang menyenangkan para wisatawan yang berkunjung ke Raja Ampat, “Ungkap Novi Yasmiandini, Operation Manager Marina Tour dan Travel, Sabtu, (16/1).

Paket yang ditawarkan cukup variatif dengan harga yang terjangkau. Kantornya pun berlokasi di dalam pelabuhan sehingga tidak akan sulit untuk para tamu memerlukan bantuan sebelum dan sesudah tour berakhir.
Novi juga menjelaskan trip yang ditawarkan terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Karena banyak orang juga membutuhkan liburan yang aman dan nyaman.
Disebutkan pada awal tahun 2021 ini one day trip memang masih menjadi paket primadona untuk tamu-tamu Marina Tour dan Travel. Paket ini sangat cocok untuk tamu yang memiliki waktu terbatas tetapi ingin menjangkau beberapa destinasi wisata yang ditawarkan.
“Sebelum berangkat tour, anda akan disambut dan disuguhkan dengan  teh, kopi dan snack oleh tim yang sudah disiapkan. Guide professional pun akan memberikan penjelasan singkat mengenai rencana perjalanan yang telah disiapkan,” jelasnya.
Sepulang dari tour pun biasanya tamu tidak langsung meninggalkan pelabuhan karena tamu melanjutkan makan malam di marina restoran sambil menikmati view jetty yang cantik sore hari.
Jika anda penasaran bagaimana Marina Tour dan Travel membuat perjalanan ke Raja Ampat lebih seru, anda dapat langsung mengunjungi kantornya yang buka dari pukul 06.00 – 18.00 WIT, atau melalui website, facebook marinatoursorong dan Instagram marinarajaampat. (Eka/Jvn
Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *