Melalui Program Torang Sapa BPJAMSOSTEK Menyerahkan Santunan Sekaligus Edukasi 

Sorong, PbP – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Papua Barat melalui program torang sapa menyerahkan santunan sekaligus memberikan edukasi kepada ahli waris dan warga sekitar, di Jalan Labu, Malawele, Aimas, Kabupaten Sorong, Sabtu (24/12).

Melalui Program Torang Sapa ini, BPJAMSOSTEK meyerahkan Santunan manfaat BPJS Ketenagakerjaan tersebut diserahkan Kepada ahli waris Almarhum Agus Faqih Udin. Santunan diterima langsung oleh istri ahli waris berupa jaminan kematian dan hari tua sebesar Rp 69.650.610, jaminan pensiun sebesar Rp 350.700/bulan, dan beasiswa pendidikan untuk 2 orang anak hingga lulus kuliah sebesar Rp 157.000.000.

Kepala BPJAMSOSTEK Papua Barat, Nasrullah Umar mengatakan torang sapa ini merupakan kegiatan menyapa ahli waris dengan memberikan edukasi kepada ahli waris dan warga sekitarnya.

Seperti yang dilakukan hari ini, BPJS Ketenagakerjaan Papua Barat menyapa ahli waris. Bermain dan belajar pengenalan perangkat lunak Microsoft Office kepada anak ahli waris penerima manfaat program beasiswa.

Dan untuk keluarga yang ditinggal, semoga dengan santunan yang diberikan ini dapat meringankan beban keluarga ahli waris.

Ini merupakan bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Papua Barat kepada Pesertanya. Nasrullah Umar berharap, dengan adanya program torang sapa, BPJAMSOSTEK Papua Barat tetap bisa melindungi seluruh pekerja yang ada di Papua Barat, baik itu pekerja formal atau pun informal. (EKA)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *