Mendaftar di Tiga Partai, Karel Murafer Optimis Dapat Rekomendasi

Maybrat, PbP – Bakal Calon Bupati Maybrat Karel Murafer mengembalikan Formulir kepada panitia penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Maybrat di tiga partai politik yakni pantai NasDem, Demokrat dan PDI-Perjuangan, Jumat (10/5/2024).

Karel Murafer diantar, tokoh, kader partai politik dan ribuan masa pendukungnya kembalikan formulir ke partiai Demokrat, partai PDI-perjuangan dan partai NasDem.

“Pada hari ini secara resmi saya mengembalikan formulir dari tiga partai politik yang sudah beberapa waktu yang lalu kami ambil kemudian kami sudah melengkapi persyaratan, momentum yang sama kami kembalikan formulir kepada tiga partai politik. Pengembalian formulir ini disertai dengan visi dan misi saya yang sangat lengkap,” ujar Karel.

Karel mengaku dari tiga partai yang dilakukan pengembalian formulir itu panitia penjaringan Bakal calon Bupati Maybrat menyatakan bahwa semua berkas dari Bakal calon Bupati Maybrat Karel Murafer lengkap.

Selanjutnya, dari partai politik akan melanjutkan ke DPD provinsi dan DPP Pusat untuk mendapatkan Rekomendasi partai sebagai salah satu syarat pencalonan Bupati dan wakil Bupati Maybrat periode 2024-2029.

“Pada hari ini juga saya mengumumkan secara resmi kepada masyarakat Maybrat bahwa Karel Murafer siap mencalonkan diri sebagai calon Bupati Maybrat periode 2024-2029,” ujar Karel.

“Saya juga menggunakan hak konstitusional saya sebagai warga negara lndonesia, juga anak asli dari Kabupaten Maybrat,” tambah Karel.

Karel menjelaskan, ia telah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara, proses selanjutnya merupakan kewenangan partai. Dirinya mengaku siap untuk menjalani semua proses yang berlaku di partai dan siap menerima keputusan apapun yang terbaik dari partai.

“Kalau partai memberikan dukungan kepada saya puji Tuhan jika tidak juga puji Tuhan. Kita manusia hanya berusaha yang menentukan itu Tuhan. Itu sebabnya saya sangat menghargai partai ini sehingga tidak menugaskan siapa-siapa tapi saya sendiri hadir untuk menyerahkan dokumen pendaftaran ini,” kata Karel menambahkan.

Karel mengaku optimis, beberapa pun calon yang maju berkompetisi di pilkada Maybrat, salah satunya adalah dirinya. Karel Murafer optimis dirinya mendapatkan rekomendasi dari sejumlah partiai politik yang sudah mengembalikan formulir.

Untuk diketahui, Karel Murafer merupakan figur terbaik bagi masyarakat Ayamaru, Aitinyo, Aifat dan Yumasssesss. Kerel Murafer merupakan sosok pemimpin yang sudah meletakkan dasar pembangunan di Kabupaten Maybrat. Ia juga hadir sebagai tokoh pemekaran kabupaten Maybrat dan ia juga sebagai tokoh pembangunan dan politik. [***]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *