Miris, Bocah Perempuan Diperkosa di Dalam Rumah Ibadah

Sorong, PbP – Sungguh bejat perilaku seorang pria berinisial MT, dimana secara sadar ia tega menyetubuhi anak di bawah umur, sebut saja Anggrek. Parahnya lagi aksi bejat MT itu berlangsung di salah rumah ibadah di Kilometer 10, Kota Sorong Senin (28/9).

Anggrek yang didampingi ayahnya yang berinisial GK, saat melaporkan pelanggaran perlindungan anak itu ke Mapolres Sorong Kota, Selasa (29/9) mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIT, atau saat ia diminta ibunya untuk membeli nasi bungkus di warung yang letaknya tidak jauh dari rumah mereka.

Setibanya di warung lanjut Anggrek, ia kemudian dihampiri oleh MT yang langsung mengajaknya untuk pergi ke rumah ibadah dengan iming-iming akan memberikan sejumlah uang. Anggrek mengaku tidak menaruh curiga kepada MT, karena saat itu yang bersangkutan mengajaknya ke rumah ibadah, lokasi yang ia rasa aman dan tidak mungkin dijadikan tempat pelampiasan nafsu.

Pemikiran Anggrek nyatanya salah, dimana setibanya di rumah ibadah tersebut, MT segera mengunci pintu dan segera mematikan semua lampu yang ada. Disanalah MT kemudian mengawali aksinya dengan menciumi serta memeluk Anggrek, sebelum akhirnya pelaku memperkosa korban.

Lebih bejatnya lagi, setelah melampiaskan nafsu birahinya, MT langsung menyuruh Anggrek pulang kerumahnya tanpa merasa bersalah sama sekali.

Sementara itu, korban yang merasa ketakutan atas tindakan persetubuhan yang baru saja ia alami, akhirnya memutuskan untuk melaporkan perbuatan MT kepada orang tuanya. “Sebelum pulang dia sempat bilang saya untuk jangan cerita ke siapa-siapa. Tapi saya takur karena ada darah, makanya saya pilih cerita ke bapa,” kata Anggrek di Mapolres Sorong Kota, Selasa (29/9).

Sementara itu, setelah memberikan keterangan awal, Anggrek dengan kawalan sejumlah anggota polisi kemudian melakukan visum demi kepentingan kelanjutan proses hukum di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sorong Kota. [GPS-MJ]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *