MTQ Papua Barat, Tambrauw Raih 10 Gelar 

Tambrauw, PbP – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 08  tingkat Provinsi Papua Barat yang digelar secara virtual dari wilayah masing-masing, Kabupaten Tambrauw berhasil mendapatkan 10 gelar. Demikian disampaikan Ketua LPTQ Kabupaten Tambrauw, Harjito.B.S,STP.M,,Si.

Menurutnya 10 gelar ini merupakan sebuah prestasi yang diraih para peserta merupakan sebuah prestasi gemilang karena melangkah lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya.

Harjito mengatakan, dengan adanya prestasi yang semakin meningkat ini, Pemerintah Kabupaten Tambrauw melalui Ketua Kafilah Kabupaten Tambrauw, Sekda Engelbertus Kocu, Bupati Tambrauw, Gabriel Asem serta Wakil Bupati Mesak Metusala Yekwam, memberikan apresiasi atas capaian LPTQ Kabupaten Tambrauw.

“Dari sekian banyaknya  cabang lomba yang di ikuti oleh MTQ / kafilah Kabupaten Tambrauw yang dimulai sejak 31 Agustus sampai 05 September ini kafilah Kabupaten Tambrauw mendapatkan 10 Gelar diantaranya juara 1 ada 3 gelar, juara 2 ada 4 gelar dan juara 3 ada 3 gelar. Tentu ini ada prestasi yang meningkat dari tahun lalu,” ungkap Harjito di Hotel Vega Sorong, (05/09).

Atas pencapaian kafilah tahun ini, Pemerintah Kabupaten Tambrauw telah menyiapkan bonus yang bervariasi sesuai dengan prestasi yang diraih masing-masing peserta MTQ/ Kafillah Kabupaten Tambrauw.  “Saya harap kiranya MTQ tahun depan, Kabupaten Tambrauw  bisa mendapatkan gelar lebih banyak lagi ,sehingga semakin membanggakan Kabupaten Tambrauw,” tutupnya. [JVN-SF]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *