MUI Tambrauw Berkomitmen Bangun Toleransi dalam Keharmonisan

Tambrauw, PbP – Setelah dilantik untuk menakodai Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tambrauw masa khidmat 2020-2020 oleh Ketua MUI Provinsi Papua Barat, Haji Ahmad Nasrau, Jumat (13/11) di Vega Hotel Kota Sorong, Ustad Syaban Sangadji  berkomitmen membangun kualitas islamiah di Kabupaten Tambrauw.

Ustad Syaban Sangadji usai dilantik  memberikan apresiasi dan rasa terima berterima kasih kepada Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE.,M.Si yang telah mendorong dan mendukung penuh program kehadiran MUI di Kabupaten Tambrauw.

Ia menyebutkan program yang telah disiapkan untuk kemudian direalisasikan adalah memberikan ruang sekaligus mengejar hak umat yang selama ini belum tercapai secara maksimal khususnya di bidang haji, umroh, program pembinaan Islam dari TPA dan pembangunan perguruan tinggi serta pembangunan masjid.

“Ini program prioritas kami yang pertama kali akan kami buat di Tambrauw,” jelasnya kepada media ini pekan lalu usai dilantik.

Selain itu dia juga berkomitmen akan berupaya bekerja sama dengan pemerintah dan seluruh element dalam rangkah menjaga, membangun kualitas toleransi antar umat beragama sehingga masyarakat Tambrauw hidup dalam keharmonisan.

Dia berharap kiranya pemerintah dan seluruh elemen di Kabupaten Tambrauw mendukung program prioritas yang telah direncanakan untuk kemudian direalisasikan tanpa sebuah persoalan. [JVN-SF]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *