Musa’ad: Provinsi Papua Barat Daya Pasti Bisa Ukir Prestasi

Sorong,PbP – Bertempat di. Sekretariat KONI Provinsi Papua Barat Daya (PBD), Minggu(7/4) Penjabat Gubernur Dr.Drs. Muhammad Musa’ad M.SI yang juga Ketua Umum KONI PBD menggelar acara buka puasa bersama dengan pengurus KONI PBD, Pengurus Cabang Olahraga(cabor), dan atlit yang akan tampil pada PON Aceh dan Sumut pada bulan September mendatang.

Saat ditemui sejumlah media usai acara berbuka puasa Penjabat Gubernur Dr.Drs.Muhammad Musa’ad menjelaskan, KONI PBD mendapat kuota atlit wild card yang kini disebut atlit kehormatan sebanyak 30 atlit dan 6 atlit dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang mengikuti babak kualifikasi pra PON.

Menurutnya semua tahapan dan proses sudah dilakukan dan sudah fix sehingga tidak lagi ada perubahan. Saat ini kata Musa’ad lebih fokus untuk persiapan traning camp(TC).

” Kita walaupun pemain baru dan provinsi baru serta pertama kali ikut PON. Tapi ini kesempatan kita untuk menunjukan ke seluruh masyarakat Indonesia bahwa provinsi yang paling bungsu. Tapi kita juga ingin menunjukan prestasi di PON Aceh dan Sumut,” akunya.

Lebih lanjut Musa’ad menegaskan bahwa pihaknya sudah memiliki komitmen bersama pengurus cabor termasuk atlit dan pelatih agar bisa mengukir prestasi awal pada PON Aceh dan Sumut. Diakuinya PBD pertama kali mengikuti PON, akan tetapi atlit yang mewakili PBD bukan merupakan atlit yang pertama kali turun bertanding pada pentas PON.

Bahkan sudah teruji sampai pada pentas nasional atau meraih juara nasional. Bahkan ada yang meraih juara Asia Tenggara dan ada pula menjadi juara dunia.

“Atlit sudah terbiasa ikut ivent nasional dan internasional. Karena itu kami punya keyakinan bahwa PBD bisa meraih prestasi gemilang pada PON Aceh dan Sumut mendatang,” tegasnya. (boy)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *