ODG Yang Ditemukan Pingsan, Bebas Covid-19

Aimas, PbP – Masih segar diingatan kita, seorang pria  bernama Eko yang ditemukan  pingsan dengan posisi tengkurap dibelakang tempat penjualan pinang di seputaran Tuguh Merah Aimas, Jumat (3/7) sekitar pukul 7.30 Wit, ternyata bukan penderita Covid-19.

Eko  yang mengalami  keterbelakangan dan gangguan jiwa, pingsan  setelah dicecokin minuman keras (miras), kemudian dipukuli oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Kepala Bidang  Pengamanan Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong, Andri Timban,SH menjelaskan dari hasil pemeriksaan medis, Eko pingsan bukan karena terpapar Covid-19.

“Eko  dicekokin miras kemudian dipukuli oleh orang tidak dikenal. Akibat pemukulan itu, Eko mengalami luka memar diwajh dan pingsan,”kata Andri Timban kepada Papua barat Pos, kemarin.

 Andri Timban mengatakan sesuai  informasi yang diterima, sebelum ditemukan pingsan, warga melihat  Eko duduk bersama beberapa orang  di seputaran Tugu Merah  pada malam hari. “Sekali lagi, Eko bebas Covid-19. Dia jatuh pingsan diduga karena dipukuli orang. Eko sudah dikembalikan ke keluarganya,” tegas Andri.

Untuk diketahui, Eko ditemukan pingsan oleh salah seorang pedagang. Kemudian pedagang tersebut  melapor Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 dan  Anggota Polres Sorong yang bertugas di Tugu Merah. “Saat  membuka jualan , saya melihat korban  tergeletak  dibelakang tempat jualan saya.  Saya tidak berani menolong , karena saya takut korban terpapar Covid-19,”kata  pedagang Pinang tersebut  .[MPS-DR]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *