Optimisme Warnai Grand Opening Kopi Lain Hati

Sorong, PbP – Seakan ingin membuktikan bahwa pandemi Covid-19 tidak dapat menghentikan langkah mereka, Cafe Kopi Lain Hati yang beralamat di Jalan Sungai Maruni, Kilometer 10 Kota Sorong, tidak ragu untuk mengadakan grand opening, Jumat (18/9).

Owner Cafe Kopi Lain Hati, Muhammad Ichwan Bangun menyampaikan alasan dirinya membuka usaha di tengah pandemi Covid-19, adalah sebagai pembuktian bagi dirinya yang menginginkan ekonomi agar tetap tumbuh walaupun situasi sedang tidak mendukung.

Kopi Lain Hati merupakan brand yang berpusat di Jakarta dan baru saja dikembangkan di Kota Sorong oleh dirinya. Meskipun berada di daerah Timur Indonesia lanjut Ichwan, pelayanan di Kopi Lain Hati di Kota Sorong mengikuti standard yang ada di Jakarta.

Sementara untuk menu jelas Ichwan, Kopi Lain Hati memiliki banyak varian kopi, mulai dari kopi gula aren, coklat kopi, hingga latte kopi. “Disini ada minuman yang berbahan dasar kopi dan ada juga yang tidak. Tingkat kepekatannya juga berbeda-beda, sesuai dengan takaran biji kopi robusta yang kita sediakan,” jelas Ichwan di Cafe Kopi Lain Hati, Jumat (18/9).

Karena bertepatan dengan pandemi Covid-19 kata Ichwan lagi, Kopi Lain Hati wajib menaati protokol kesehatan. Karenanya sambung Ichwan, pihaknya kemudian menyedikan tempat mencuci tangan, wajib masker, serta menetapkan jarak antar satu pengunjung dan pengunjung lainnya. [EKA-SG]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *