Pandemi, Ramayana Inn Turunkan Harga Kamar

Sorong, PbP – Hotel Ramayana Inn terus melakukan upaya agar bisa bertahan di masa pandemi Covid-19, yang telah berlangsung kurang lebih 7 bulan lamanya, dengan melakukan pemotongan harga kamar.

Administrasi Keuangan Ramayana Inn, Cynthia Siahaan, ketika ditemui Papua barat Pos, di Ramayana Inn, belum lama ini membenarkan adanya promo berupa potongan harga yang diberikan oleh hotel yang beralamat di Jalan Sungai Kemundan, Kilometer 10 Kota Sorong itu.

Dijelaskan Cynthia, potongan harga berlaku untuk semua tipe kamar yang ada di Ramayana Inn, tidak terkecuali kamar standar yang harga menginap semalamnya menjadi Rp 225.000, atau lebih murah Rp 50.000 dari harga sebelumnya. Begitupun kamar deluxe, yang juga mengalami potongan harga dari Rp 300.000 menjadi Rp 250.000 permalam.

“Perbedaannya dengan kamar standard, kamar deluxe ini memiliki tempat tidur 2 badan. Meskipun memang fasilitas kamar deluxe ini sama saja seperti kamar tipe standard. Ada AC, TV, dan free wifi tentunya,” jelas Cynthia.

Ditambahkan Cynthia, Hotel Ramayana Inn memiliki 35 kamar yang selalu disemprot dengan alkohol 70 dan 90 persen, untuk menjaga sterilisasi dan kenyamanan tamu yang datang menginap. “Kamar di Ramayana Inn selalu ready dan steril pastinya. Hanya saja belakangan ini yang terisi hanya sekitar 20 an saja, mungkin karena dampak pandemi Covid-19 ini,” tandas Cynthia. [EKA-SG]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *