Peduli Kampung B, Pasangan SAMSON Bangun Posko

Sorong, PbP – Pasangan Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa (SAMSON) membantah kabar yang menyebut bahwa mereka tidak peduli dengan Kampung B yang ada di Distrik Teminabuan, Sorong Selatan. Bantahan tersebut dibuktikan langsung dengan membangun posko kemenangan disana pada Kamis (22/10).

Calon Wabup Sorsel Alfons Sesa saat meresmikan posko pemenangan mereka di Kampung B mengatakan, dirinya bersama Cabup Samsudin Anggiluli peduli kepada semua daerah yang ada di Sorong Selatan, termasuk Kampung B.

“Adanya posko pemenangan ini menjadi bukti kalau kami selalu ada buat masyarakat di Kampung B. Tidak hanya Kampung B, semua daerah di Sorong Selatan ini mendapat perhatian dari kami,” ucap Alfons.

Alfons melanjutkan bahwa dirinya sangat menghargai Kampung B, mengingat disanalah orang tua dan saudara-saudaranya datang dan tinggal sampai saat ini.

“Saya dari sini, orang tua saya di sini, saya punya saudara-saudara juga di sini, negerinya para raja. Jadi bagaimana bisa saya tidak datang dan kembali ke tempat asal saya,” ujarnya lagi.

Alfons juga menyampaikan rasa haru dan bahagianya atas sambutan yang luar biasa hangat dari warga Kampung B. Sambutan luar biasa dari warga Kampung B itu pun membuat Alfons sempat menitikkan air mata, saat memotong pita peresmian posko pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sorong Selatan, dengan nomor urut 1 tersebut.

Sementara, usai meresmikan posko, pasangan Samsudin dan Alfons kemudian melantik tim pemenangan SAMSON, sebelum akhirnya melakukan kegiatan dengar pendapat dengan warga setempat. [GPS-MJ]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *