Pengiriman Barang Melalui Lion Parcel Kembali Normal

Sorong, PbP – Pengiriman barang melalui Lion Parcel mulai kembali normal, meskipun masih ada daerah yang belum dapat dijangkau oleh Lion Parcel pasca Covid-19.

Marketing Lion Parcel, Ramli ketika ditemui Papua barat Pos, di tempat pelayanan, Selasa (11/8) mengatakan pasca pandemi Covid-19, jumlah pengiriman barang melalu Lion Parcel terus mengalami peningkatan. Dimana jika dipersentase kata Ramli, Lion Parcel mengalami peningkatan pengiriman hingga 80 persen.

Bahkan kata Ramli, pengiriman barang melalui Lion Parcel dengan tujuan Kaimana mengalami peningkatan yang sangat pesat.

“Untuk pengiriman ke Kaimana, kita buka di hari senin dan jumat, dan itu selalu penuh. Daerah yang lain juga begitu, intinya pengiriman di bulan Agustus ini banyak sekali,” kata Ramli.

Namun meningkatnya jumlah pengiriman barang jelas Ramli, tidak berlaku di Nabire yang sampai saat ini masih tertutup akses masuknya.

“Kita sudah melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia, terkecuali Nabire. Alasannya itu tadi, akses dan izin kesana belum ada,” jelas Ramli.

Ramli menambahkan, Lion parcel telah beroperasi secara normal dengan jam operasi dari pukul 08.00 WIT sampai 17.00 WIT untuk hari Senin sampai Sabtu, dan pukul 09.00 WIT sampai 15.00 WIT, di hari Minggu.

“Di Lion Parcel kami melakukan pengiriman dengan menggunakan pesawat pribadi, makanya ketika barang masuk hari Senin, hari Selasa sudah kita kirim. Semua pengiriman Lion Parcel di seluruh Indonesia sudah kembali normal, kita tinggal berharap tidak ada lagi penutupan bandara agar pengiriman terus normal,” tuntas Ramli. [EKA-SG]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *